Text
Emotional Branding
Buku pemasaran ini ditulis oleh seorang pencipta merek terkemuka, Marc Gobe, yang mengungkap dan membahas secara mendalam serta menyentuh emosi berbagai strategi pemasaran mutakhir untuk menghadapi konsumen modern yang semakin kritis. Gobe berpendapat bahwa para eksekutif pemasaran telah mengabaikan kekuatan dimensi emosional dari penciptaan merek (branding). Bukunya didukung oleh berbagai kasus yang pernah dialami oleh klien-klien terkemuka yang pernah ditanganinya. Gobe menganalisis dan merespons pergeseran besar dalam demografi dan perilaku dalam populasi konsumen dan saluran distribusi pada tingkat ritel dan perdagangan elektronik.
Gobe menguraikan bagaimana setiap elemen dari kelima indera perasa dapat digunakan sebagai alat yang sangat ampuh dalam strategi pemerekan emosional yang efektif. Emotional Branding membuka cakrawala baru dalam penyusunan cara-cara inovatif untuk menciptakan program-program penciptaan merek yang efektif dan berdaya guna untuk menjawab berbagai tantangan dan peluang dalam perekonomian baru yang berbasis emosi.
P7001658.827 GOB e | 658.827 GOB e | My Library (600-699) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain